Sunday, February 26, 2017

Info Jas Hujan ROSIDA Jepang

musim hujan telah tiba, dan di bulan Desember 2009 ini, sudah beberapa kali hujan disertai angin kencang. Jas hujan yang biasa menemani di bawah jok motor sepertinya sudah minta diganti dengan yang baru. Beli jas hujan tahun 2005 seharga Rp.30,000 di Kebon Jeruk II, walaupun kalau hujannya deras sekali pasti akan tembus, tapi itu masih cukup untuk hujan rintik-rintik. Lagi pula buat apa dipaksakan jalan pakai motor dengan disertai hujan besar. relax bro, don't in hurry.

Tapi sejak bulan kemarin celana jas hujannya robek di daerah selangkangan dan sudah tidak layak untuk digunakan. Pas ketika main ke WTC Serpong, ada toko yang jual jas hujan dan sepertinya bagus dengan harga yang lumayan juga Rp. 175 ribu merek Rosida katanya sih dari Jepang, tapi itung2 sama aja seperti beli baju kerja di matahari deh, dan berfikir mengenai manfaatnya juga, dan lagi malas juga hunting barang bagus tapi murah hehehe. Akhirnya diputuskan untuk membeli satu. So far setelah dua kali pemakaian cukup memuaskan.

Semoga info harga jas ujan Rosida bermanfaat bagi para "pejuang" yang biasa berhadapan dengan hujan. Kalau ada info harga yang lebih murah, silakan disharing. Tengkyu

No comments:

Post a Comment